Selasa, 29 Maret 2011

Fibonacci relationships

Elliott Wave Principle

6. Fibonacci relationships


Analisis RN Elliott sifat matematika dari gelombang dan pola akhirnya menuntunnya untuk menyimpulkan bahwa "Fibonacci Uraian Banding Seri adalah dasar dari Prinsip Wave". Nomor dari permukaan deret Fibonacci berulang kali dalam struktur Elliot wave, termasuk wave motif (1, 3, 5), satu siklus penuh tunggal (5 up, 3 down = 8 waves), dan motif selesai (89 waves) dan korektif (55 waves) pola. Elliott mengembangkan model pasar sebelum ia menyadari bahwa itu mencerminkan urutan Fibonacci. "Ketika saya menemukan Tindakan Wave Prinsip tren pasar, aku belum pernah mendengar baik Seri Fibonacci atau Diagram Pythagoras".

Urutan Fibonacci ini juga berhubungan erat dengan rasio Emas (1,618). Praktisi biasa menggunakan rasio dan rasio yang terkait dengan menetapkan tingkat support dan resistance untuk gelombang pasar, yaitu poin harga yang membantu menentukan parameter tren. Lihat fibonacci retracement.

Keuangan profesor Roy Batchelor dan peneliti Richard Ramyar, mantan Direktur United Kingdom Society of Analis Teknis dan Kepala Inggris Asset Management Penelitian di Reuters Lipper, mempelajari apakah rasio fibonacci tampak non-acak di pasar saham, sebagai model Elliott memprediksi. Para peneliti mengatakan, "gagasan bahwa harga menelusuri dengan rasio fibonacci atau fraksi putaran tren sebelumnya jelas tidak memiliki alasan apapun ilmiah". Mereka juga mengatakan "tidak ada perbedaan yang signifikan antara frekuensi dengan harga dan waktu yang terjadi pada siklus rasio di Dow Jones Industrial Average, dan frekuensi yang kita harapkan terjadi secara acak sedemikian time series".


Robert Prechter membalas studi Batchelor-Ramyar, mengatakan bahwa itu "tidak menantang validitas dari setiap aspek dari Prinsip Wave ... itu mendukung pengamatan teoretisi waves'," dan bahwa karena penulis telah memeriksa rasio antara harga yang dicapai pada tahun disaring tren daripada gelombang Elliott, "metode mereka tidak alamat klaim yang sebenarnya oleh ahli teori gelombang". Lembaga Socionomics juga mengkaji data dalam studi Batchelor-Ramyar, dan mengatakan data ini menunjukkan "rasio fibonacci melakukan lebih sering terjadi di pasar saham dari yang diharapkan dalam lingkungan acak".

Contoh dari Elliott Wave Principle  dan Fibonacci relationship


GBP/JPY chart mata uang memberikan contoh retracement gelombang keempat ternyata terputus-putus antara 38,2% dan 50,0% Fibonacci retracements dari gelombang ketiga selesai. Grafik juga menyoroti bagaimana Elliott Wave Prinsip bekerja dengan baik dengan lainnya kecenderungan analisis teknis sebagai pendukung sebelumnya (bagian bawah waves-1) bertindak sebagai perlawanan terhadap waves-4. Hitungan gelombang digambarkan dalam bagan akan batal jika GBP / JPY bergerak di atas wave-1 low

1 komentar:

neng junti mengatakan...

hubungan fibonanci ini balum sepenuhnya bisa dipahami kadang bikin ribet juga perhitungannya, tapi dengan menggunakn thread ini paling tidak ada pencerahan walupun belum bisa dipakai juga dalam trading di octafx karena belum yakin dengan resikonya

Posting Komentar

add your coment this blog delphi_Forex