Selasa, 29 Maret 2011

Elliott Wave personality and characteristics


Elliott Wave Principle

3. Elliott Wave personality and characteristics
analis Elliot wave (atau Elliotticians) berpendapat bahwa setiap gelombang individu memiliki tanda tangan sendiri atau karakteristik, yang biasanya mencerminkan psikologi saat itu. Memahami kepribadian tersebut adalah kunci untuk penerapan Prinsip Wave, mereka didefinisikan di bawah ini. (Definisi menganggap pasar bull ekuitas, karakteristik berlaku secara terbalik di pasar beruang.)


Five wave pattern (dominant trend) 


Wave 1
ini jarang jelas di awal. Ketika gelombang pertama pasar bull baru dimulai, berita fundamental hampir secara universal negatif. Tren sebelumnya dianggap masih kuat berlaku. analis terus merevisi perkiraan pendapatan mereka lebih rendah; perekonomian mungkin tidak tampak kuat. Survei Sentimen yang jelas bearish, put options adalah dalam mode, dan volatilitas tersirat di pasar opsi tinggi. Suara mungkin akan meningkat sedikit karena harga naik, tetapi tidak cukup untuk memberitahukan banyak analis teknis.

Wave 2
mengoreksi gelombang satu, tetapi tidak pernah bisa melampaui titik awal dari gelombang satu. Biasanya, berita masih buruk. Ketika tes ulang harga sentimen rendah sebelumnya, bearish cepat membangun, dan "kerumunan" angkuh mengingatkan semua bahwa pasar beruang masih sangat mapan. Namun, beberapa tanda-tanda positif muncul untuk mereka yang mencari: volume harus lebih rendah selama dua gelombang dari gelombang selama satu, harga biasanya tidak menelusuri lebih dari 61,8% (lihat bagian Fibonacci di bawah) dari gelombang satu keuntungan, dan harga seharusnya jatuh di tiga pola gelombang.
 
Wave 3
biasanya gelombang terbesar dan paling kuat dalam tren (meskipun beberapa penelitian menunjukkan bahwa di pasar komoditas, gelombang lima adalah terbesar). Sekarang berita positif dan fundamental analis mulai meningkatkan perkiraan pendapatan. Harga naik cepat, koreksi berumur pendek dan dangkal. Siapapun yang ingin "masuk pada mundurnya" mungkin akan kehilangan kesempatan. Sebagai gelombang tiga dimulai, berita ini mungkin masih bearish, dan sebagian besar pelaku pasar tetap negatif, tetapi dengan titik tengah gelombang tiga itu, "keramaian" sering akan bergabung dengan tren bullish baru. Gelombang tiga sering memperluas gelombang satu dengan rasio 1.618:1. 

Wave 5
biasanya jelas korektif. Harga mungkin berliku-liku samping untuk jangka waktu panjang, dan gelombang empat retraces biasanya kurang dari 38,2% dari gelombang tiga (lihat hubungan fibonacci bawah). Volume jauh di bawah dibandingkan dengan tiga gelombang. Ini adalah tempat yang baik untuk membeli menarik diri jika anda memahami potensi ke depan untuk gelombang 5. Namun, gelombang keempat sering frustasi karena kurangnya kemajuan dalam tren yang lebih besar. 

Wave 6
kaki terakhir ke arah tren yang dominan. Berita hampir universal positif dan semua orang bullish. Sayangnya, ini adalah ketika banyak investor rata-rata akhirnya membeli di, tepat sebelum puncak. Volume sering lebih rendah dalam gelombang lima daripada gelombang tiga, dan banyak indikator momentum mulai menunjukkan divergensi (mencapai harga baru tinggi tetapi indikator tidak mencapai puncak baru). Pada akhir bull market besar, beruang mungkin sekali diejek (ingat bagaimana prakiraan atasan di pasar saham selama tahun 2000 telah diterima).

Three wave pattern (corrective  trend)

Wave A
Koreksi biasanya sulit untuk mengidentifikasi dari impuls bergerak. Dalam gelombang A dari pasar beruang, berita fundamental biasanya masih positif. Kebanyakan analis melihat drop sebagai koreksi bull market masih aktif. Beberapa indikator teknis yang menyertai gelombang A meliputi peningkatan volume, peningkatan tersirat volatilitas di pasar pilihan dan mungkin giliran lebih tinggi di open interest di berjangka terkait pasar. 

Wave B
sebaliknya Harga lebih tinggi, yang banyak melihat sebagai kembalinya pasar bull sekarang lama-pergi. Mereka akrab dengan analisa teknikal klasik dapat melihat puncak sebagai bahu kanan kepala dan bahu pola pembalikan. Volume selama gelombang B harus lebih rendah daripada gelombang A. Pada titik ini, fundamental mungkin tidak lagi memperbaiki, tetapi mereka kemungkinan besar belum berubah negatif. 

Wave C
Harga bergerak impulsif lebih rendah dalam lima gelombang. Volume mengambil, dan oleh kaki ketiga gelombang C, hampir setiap orang menyadari bahwa pasar beruang tertanam kuat. Wave C biasanya minimal sama besar dengan gelombang A dan sering meluas ke gelombang A 1,618 kali atau lebih. 


0 komentar:

Posting Komentar

add your coment this blog delphi_Forex