Selasa, 29 Maret 2011

Degree

The Elliott Wave Principle

2. Degree
Pola link untuk membentuk lima dan struktur tiga-gelombang yang sendiri mendasari struktur gelombang diri sama ukuran peningkatan atau derajat yang lebih tinggi. Catatan yang paling rendah dari tiga siklus ideal. Dalam urutan lima gelombang pertama kecil, gelombang 1, 3 dan 5 adalah motif, sedangkan gelombang 2 dan 4 adalah perbaikan. Ini menandakan bahwa gerakan dari tingkat satu gelombang yang lebih tinggi ke atas. Ini juga sinyal awal dari urutan tiga gelombang pertama kecil korektif. Setelah lima gelombang awal dan tiga gelombang bawah, urutan dimulai lagi dan geometri fraktal yang serupa diri mulai terungkap sesuai dengan struktur lima dan tiga gelombang yang mendasari satu derajat lebih tinggi. Pola Motif lengkap meliputi 89 gelombang, diikuti dengan pola perbaikan lengkap dari 55 gelombang.
Setiap tingkat pola di pasar keuangan memiliki nama. Praktisi menggunakan simbol untuk setiap gelombang kedua untuk menunjukkan fungsi dan derajat angka untuk gelombang motif, huruf untuk gelombang korektif (ditampilkan di tertinggi dari seri tiga ideal struktur gelombang atau derajat). Derajat yang relatif, mereka ditentukan oleh bentuk, bukan dengan ukuran absolut atau durasi. Gelombang derajat yang sama mungkin ukuran yang sangat berbeda dan / atau durasi.

Klasifikasi gelombang pada suatu tingkat tertentu dapat bervariasi, meskipun praktisi umumnya setuju atas perintah standar derajat (perkiraan jangka waktu yang diberikan):
Grand supercycle: multi-abad
  1. Supercycle: multi-dekade (sekitar 40-70 tahun)
  2. Siklus: satu tahun sampai beberapa tahun (atau bahkan beberapa dekade di bawah Extension Elliott)
  3. Primer: beberapa bulan sampai beberapa tahun
  4. Antara: minggu ke bulan
  5. Minor: minggu
  6. Menit: hari
  7. Minuette: jam
  8. Subminuette: menit 

    0 komentar:

    Posting Komentar

    add your coment this blog delphi_Forex