Selasa, 29 Maret 2011

After Elliott

Elliott Wave Principle


7. After Elliott
Setelah kematian Elliott pada tahun 1948, teknisi pasar lainnya dan profesional keuangan terus menggunakan prinsip gelombang dan memberikan perkiraan kepada investor. Charles Collins, yang telah menerbitkan Elliott "Wave Principle" dan membantu memperkenalkan teori Elliott untuk Wall Street, peringkat kontribusi Elliott untuk analisa teknis pada tingkat dengan Charles Dow. Hamilton Bolton, pendiri Bank Kredit Analyst, disediakan analisis gelombang untuk pembaca yang luas pada 1950-an dan 1960-an. Bolton memperkenalkan prinsip Elliot wave untuk AJ Frost, yang memberikan komentar keuangan mingguan di Keuangan News Network pada tahun 1980an. Frost co-menulis Elliott Wave Prinsip dengan Robert Prechter pada tahun 1978.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi,
Perkenalkan nama saya Siti, Saya adalah manager development dari ForexMart. Kami melihat website anda dan kami tertarik umendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely
Siti
Business Development
ForexMart www.forexmart.com
siti@forexmart.com 
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Posting Komentar

add your coment this blog delphi_Forex